Pelajari Pola Candlestick Trading Binomo

Untuk melihat apakah nilai sumber daya akan naik atau turun, Anda dapat menggunakan desain candle Binomo. Oleh karena itu, kemampuan untuk membaca dengan teliti contoh ini diperlukan oleh dealer. Bagi Anda yang tidak tahu apa-apa, Binomo adalah salah satu agen dealer pertukaran terkemuka di Indonesia. Banyak orang menggunakan Binomo untuk mencapai kelimpahan. Jelas dibutuhkan kemampuan untuk memiliki pilihan untuk mencapai kelimpahan.

Karena pertukaran tidak bergantung pada karma untuk memiliki opsi untuk membuat profil. Anda benar-benar ingin memahami berbagai jenis penelitian dan perhitungan sehingga Anda dapat menentukan pilihan yang tepat. Sesuatu yang diperlukan adalah pemeriksaan desain. Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa contoh yang dapat Anda gunakan untuk bertukar. Jadi cara Anda terikat untuk menyelesaikan pilihan terbaik.

Penanda untuk Membaca Pola Candlestick Binomo

Seorang pemula biasanya akan disalahartikan sebagai garis atau lilin ketika mereka ingin bertukar. Kekacauan ini secara teratur mempersulit para amatir untuk menciptakan keuntungan melalui pertukaran. Sejujurnya Anda memiliki banyak penanda yang dapat membantu melihat perkembangan nilai. Dengan spidol yang menyertainya, Anda dapat melihat desain lilin dengan lebih jelas.

1. MACD

Petunjuk utama yang dapat membantu Anda mempelajari arah pola lilin adalah MACD. MACD atau keunikan perakitan normal bergerak sering digunakan oleh broker. Salah satu kelebihan dari penanda MACD ini adalah multi-praktis. Untuk membantu Anda bertukar di Binomo, Anda ingin penanda MACD dalam kerangka waktu default.

2. Simple Moving

SMA atau simple moving normal juga merupakan salah satu pointer lagi yang sering digunakan untuk membaca desain candle Binomo. Salah satu penjelasannya adalah karena SMA memiliki desain estimasi dasar. Jadi SMA sangat sederhana untuk dipelajari dan dilihat di setiap kesempatan, untuk pedagang pemula. SMA biasanya dipartisi menjadi beberapa periode mengingat waktu tertentu.

Untuk membantu Anda dalam pertukaran, Anda dapat melibatkan SMA kerangka waktu kelima sebagai normal putih. Demikian juga, Anda juga dapat memasukkan SMA kerangka waktu 22 untuk normal merah.

Memanfaatkan Indikator untuk Trading Binomo

Pada dasarnya penunjuk lilin di atas digunakan untuk memutuskan apakah Anda harus berdagang. Dengan tidak memutuskan sembarangan, kemungkinan pilihan Anda menjadi benar jauh lebih menonjol. Namun, relatif sedikit orang yang melihat cara menggunakan petunjuk ini. Alasan tersebut yang membuat kami ingin membagikan cara menggunakannya dengan benar seperti dibawah ini.

1. Masuk untuk Membeli

Untuk mendapatkannya, Anda harus terlebih dahulu melihat pola pada penanda MACD. Pastikan garis putih pada MACD melintasi garis merah dari dasar ke atas. Setelah itu lihatlah petunjuk-petunjuk SMA. Anda akan melihat bahwa garis putih (periode 5) melewati garis merah (kerangka waktu 22) dari dasar ke atas.

Kemudian, pada saat itu, pastikan desain candle Binomo berwarna hijau atau dalam posisi bullish. Semakin besar candle hijau yang muncul, semakin tepat penyelidikannya. Cobalah untuk tidak membuka posisi dengan asumsi candle berwarna merah.

2. Masuk untuk Menjual

Sangat mirip ketika Anda perlu mendapatkannya, Anda ingin melihat polanya terlebih dahulu pada penanda MACD. Yang penting sekarang garis putih harus melewati garis merah dari atas ke posisi dasar. Penanda SMA juga harus menunjukkan perpotongan garis merah ke garis putih terus menerus. Jika kebalikannya terjadi, Anda tidak boleh membuka posisi.

Dengan asumsi bahwa dua petunjuk telah terpenuhi, percayalah bahwa lilin merah akan muncul. Anda dapat mulai membuka posisi saat candle afirmasi mulai menutup. Cobalah untuk tidak membuka posisi dengan asumsi candle berwarna hijau. Anda ingin informasi dan investigasi untuk bertukar. Karena, jika Anda tidak melakukannya, Anda hanya memainkan permainan spekulasi dan bergantung pada konsekuensi dari pertukaran hanya pada karma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.